Tuesday 27 July 2010

I am a little part of Forkom Alims !

dulu nggak pernah kebayang sama sekali ! kalo ngeliat teteh teteh + aa aa forkom, kayanya uuuh subhanallah banget deh merekaaaa. and now? gw jadi bagian dari mereka !  waaaaaaaaw, amazing ! hahahahaha. lucu aja. dengan keadaan gw, sikap, tingkah laku, dan penampilan gw yang kayak gini, mereka mau mengakui gw as a little part of forkom alims. Yeaa, gak semua yang lo liat itu bener, but you knooow? it's really really true !


Logo forkom alims


    How do You feeeeeel, taaaaan?   

Hmm yaaah gimana yaaa percaya nggak percaya sih awalnya. entah seneng entah nggak haha forkom men ! gak main main loh hahaha. tapi gw mah dibawa asik asik aja hehe ;D masih ngerasa agak belom pantes tapi yaaa subhanallah bersyukur banget lah dikasih kesempatan sama aa teteh yang baik baik dan Allahku yang super baik :)

suka sama lambangnya hahaha warna oreeeen :D katanya kincir jeruk. wihihi. kalo buat gw, ada tambahan 1 filosofi lagi. Apa itu? Tanyakan pada teh ibon ahaha. Tau apa? yaaa traktiran pertama gw oleh salah satu personil forkom alims yang baik hati adalah : Orange Juice. Waktu itu pulang dari rumah mbak ajeng buat dauroh forkom yg temanya ttg ummahat dan yel-yel kelompok gw yg nyanyiin lagu ummiiiiii ummi ummiiiiiiii yang diulang ulang terus sampe teh wirda dan teh siapa waktu itu lupa hehe nutup kuping, mual sampe mau muntah dengernya ahahaha. Terus pada ngajakin ke agri park, yaudah gw mah ngikut ngikut aja asal ada yg bayarin. eh ternyataaa teh ibon orang yang sangat baik dan suka menolong excited (?) buat nraktir gw ! wooow haha dan karena gw udah makan, jadi menu yang gw pesan adalah jus jeruk, mirip mirip ama logo forkom kan? kincir jus jeruk ;) ehehe 

Dan gw men jadi salah satu anggota dalam bidang : 

HRD (Human Resource Development)
YEEEEEEEAAAAH prokprokprok

bersama teman teman 2010, bayu irianto, dini amanda putri, dan qiyamuddin robbani.
Juga teteh Anne Yuliana, Rindang Khairani, Yuti Arlan
dan aa Arry Rahmawan, Qie Yahya, Ryan
(ada yg belum disebutin nggak?)

  Yah pokonya begitulaaaaah doakan supaya forkom ga ancur gara gara ada gw ya hahahaha  

1 comment:

  1. PR buat atanaaa :D

    Ini ini..
    You have been awarded! see this : http://awanbiruannisasophia.blogspot.com/2010/08/award-award-d.html/ and please do the request, okay? ^^

    kerjain yaa.. :P

    ReplyDelete

kata mereka