Monday 13 September 2010

Award dari nisop

Assalamualaikum blogger !
lamaaaaaaaa banget rasanya ga ketemu. semenjak masuk ipb udah jarang banget berhubungan ama yang namanya dunia internet. Padahal banyaaaaaaak ! banyak banget yang mau gw tulis di blog. tapi kondisinya blm memnungkinkan. haha. speedy di rumah gw tewas lagi :|

Yaaah akhirnya gw mulai dgn award ini. Terimakasih untuk Annisa Sophia yang membuat gw mulai posting lagi. hehe.


Maksud gambarnya apa sih? :? *mikiran*
Yap.. This is it.....
—–
(copy-paste dr catatan si awan biru)
lima benda yang selalu ada di dalam tas:
1. buku kecil yg kayanya udah pernah gw jelasin di postingan sebelum-sebelumnya
2. dompet warna pink?!@#%?? dari sd yang selalu keliatan gendut
3. tempat pensil yg selalu menyediakan berbagai fasilitas
4. buku kertas atau apapun itu
5. Al-Quran + Al-Matsurat *udah ga selalu skrg :( tapi bakal selalu lagi insya Allah :)
—–
 
lima benda yang ada di dompet
1. Uang kertas ataupun receh dan uang lama maupun baru
2. KTP wuhuuuuuuu asikan udah punya ktp !!! kartu tanda penduduk kartu tanda pelajar dan kartu tanda pengenal
3. Foto-foto dari yg item putih sampe warna warni. pas foto sampe foto foto gauuuul hahahahaha
4. Kartu Nama yg gambarnya Harry Potter
5. Struk, bon, bukti pembayaran, tiket2 gitu2.. Yang numpuk ga jelas haha samain aja ama nisop
—–
 
lima benda favorit di kamar
1. Bantal garfield kado ulang tahun dari astrid -skrg di asrama-
2. Buku buku buku buku dan buku. Berbagai jenis buku. Hehe
3. Bingkai Foto yang ada fotonya
4. Celengan kaleng avatar yang membuat gw rajin menabung :)) dan sekarang udah pindah ke kamar 102 asrama sylvasari
5. Laci bawah tempat tidur yg isinya koleksi gw dari zaman sd. notes diary kertas surat stiker dsb yg skrg gatau mau diapain haha.
—–
lima hal yang selalu ingin dilakukan:
1. Menggunakan waktu dengan baik & memberikan yg terbaik semampu gw
2. Berguna buat orang lain
3. Belajar!
4. tampil ceria. ngejauh dari yg namanya mengeluh.
5. ibadah dan ingat Allah
—–
lima kondisi terkini:
1. lumayan cape
2. baru ketemu lagi sama dunia maya baru sadar kalo gw ketinggalan banyak hal :|
3. sedih kalo inget target ramadhan taun ini
4. pengen nyelesain semua to do list !
5. keinginan punya laptop dan modem pribadi makin besar !
—-
lima yang menginspirasikayaknya listnya gak jauh beda sama Teh Ibon sama Teh Jannah, hehe :p *ga kreatip emang si nisop*
1. Rasulullah dan para sahabat dan semua orang shalih terdahulu… 
2. buku 7 habits of highly effective teens
3. Anak-anak Smansa :D *dari segala angkatan* dan teman-teman di kampus
4. cerita. baik dlm bentuk buku, notes ataupun blog
5. Keluarga dan orang-orang terdekat di sekitar saya + pengalaman-pengalaman hidup :)
—-
Udah deh. Yang simpel-simpel aja. Hehe..
Terus-terus.. Mau kasih award ke...
1. Ulfah Izdihar yang baru bikin acount facebook
2. Muhjah Fauziyyah yang postingannya blm nambah-nambah 
3. Muhammad Irfan Fadillah si kasubdep yg bakal jadi temen bisnis
4. Tania Miranti Chumaira Manaf calon arsitek hebat !
5. Muhammad Nasrurrohman yang sering bikin tercengang
-------------------
See You on the next posting !

No comments:

Post a Comment

kata mereka