Wednesday 21 April 2010

17 tahun? udah ngga bocah lagi dong?


..
Kata nisop pas tanggal 8 april kemaren hari itu adalah hari terakhir gw boleh jadi bocah.


nabila nur afifa :
Happy birthday teh tanboch ! :D
waaa.. Udah bs pnya ktp nih.. Ga bocah lagi dong? Hehe..
Semoga masuk arsi interior UI yaaa.. Amin!
Semoga bs lebih mencintai dan dicintai Allah.. Amin!
Smoga makin cinta bocah ! Haha..
Met ilang taun + met berevaluasi ! :D


Dipikir-pikir, 17 tahun.. iya, tua juga yaa. apa pantes masih disebut bocah?

Abis gw bales sms nabil, ada balesan lagi;
U're welcome.. Hem..
Umur boleh tua, tp tetep berjiwa bocah ! Hahaha..


Kalo biasanya kan orang bilang, tua pasti.. tapi dewasa adalah pilihan. haha. ya, gw emang harus bisa lebih bersikap dewasa dalam menyikapi segala sesuatu. tapi gw ga akan menghilangkan kata bocah dalam diri gw. bocah yang gw maksud bukan anak kecil yang nangis marah-marah atau ngambek kalo ga dikasih sesuatu. tapi gw cuma ngambil sisi positifnya, yang ngejalanin hidup penuh keceriaan dan seolah tanpa beban. beban pasti ada. setiap orang punya masalah itu pasti. dan gw rasa sikap dewasa itu emang sangat diperlukan buat ngehadapin berbagain permasalahan. tapi di saat itu sikap seorang bocah gw rasa juga penting. selalu tersenyum meski sedang menghadapi masalah. dan ga pernah berhenti mencoba. sampai suatu tujuan tercapai atau suatu masalah terselesaikan.

I STILL AND WILL ALWAYS LOVE YOU BOCAH !
:D

3 comments:

  1. waaah.. ada nama nbil ! :D
    afwan ya baru buka blog teh atana.. ayo smangaaaat teh tanboooch ! buktikan kalau bocah slalu ceriaaa ! :)

    ReplyDelete
  2. tuti: sayang tuti juga lah pokonya :D

    nabil: haha iyaaaaaa lu juga ya hahaha :D

    ReplyDelete

kata mereka