Wednesday 21 April 2010

happy birthday !

17th

8 April 2010. Gw kebangun jaaaam brp gitu. Solat tahajud. Bersyukur masih bisa buka mata pada hari itu. Hadiah pertama di hari ulang tahun gw :)

Pas ngecek hp. 2 messages. dari dua sahabat terbaik.

kutukutrid :) (Astrid Octaviani) Received: 23:57:19 07 04 2010 *kecepetan 41 detik triiid haha
 
atanaaa HAPPY SWEET SEVENTEEN :D aah bentar lagi punya ktp nih hehe semoga tambah dewasa makin pinter + cantik + soleha dan berbakti kepada orang tua, semoga lulus SMA dgn nilai memuaskan dan lancar dalam mengerjakan tes simak UI trus keterima di UI hehe AMIIN YA ALLAH :D semangat yaa !
astrid :)



nisop (Annisa Sophia) Recedived: 00:27:37  08 04 2010
Bismillahirrahmanirrahim..
Ya Rabbi, hri ini slh satu pjuangMU bertambah umurnya, maka berikanlah ia kesabaran, ketabahan, kekuatan, kemudahan, srta keisitiqomahan dlm mnjalani hidupnya. Lindungi ia dgn perlindunganMu, sinari ia dengan cahayaMu, sayangi ia dgn rahmatMu, tetapkan ia dalam ridhoMu. Dmn pun ia brada nanti, ttapkan ia di jalanMu, sbgai pnyelamat agamaMu. Yaa Rahman, ssungguhnya Kau lah Yg Maha Mngbulkan doa..

aslm. saudariku..
selamat milad!
Slamat ilang tahun!
Slamat berintropeksi diri..:)
Rsakanlah nikmatNya yg tiada pernah tara..
^^
uhibbuki fillah,
atanakuu..


Waw. makasih bgt yaaa semoga doa kalian dikabulkan. uhibbuki fillah aidhon, hehe.


Pagi-pagi banget, ada telpon dari ayah, ngucapin selamat ulang tahun, nanya kabar dll. waaaaa semoga beliau cepet pulang. Lindungi dia Ya Allah, mudahkanlah urusannya. I just missed him as a leader when we pray, a great leader in my home..

Tau ngga? salah satu hal yang bikin gw seneng pas ulang tahun gw, tanggalnya deketan sama SIMAK UI, jadi banyak yang doain masuk arsitektur interior UI ! Yeay hahaha. Alhamdulillah. Thanks all.

Di sekolah, oh iya ternyata UAS ! ahaha astagfirullah gak pernah belajar buat UAS, alesan mah gara-ara minggunya SIMAK jadi belajarnya buat simak ceritanyaaa. Pas pulang, aii bilang "Tan, mo kemana? ke NF yuk!"
hem gw sih iya iya aja. Eh pas ketemu nisop dia bilang "Atana mau kemana? NF ga?"
Aduh ini orang dua kok ngomongnya NF haha kayanya ada sesuatu. dari situ udah agak ngerasa sih dikit ahahah kesel gaaa.
Sambil nuggu jam 2, gw aii upay uu nuggu di sekolah.(padahal kalo dipikir-pikir lagi, ngapain juga ya nuggu jam2? jadwal nf U6 kan bukan hari kamis! kalo mo ke nf ya ke nf aja jam berapa aja yahaha) Pas nunggu, ujan gede bgt ! gw aii uu di tangga cerita-cerita dan di sebrang kita ada upay yang lagi private fisika sama  Pa Bas.

Pas ujan udah agak reda, berangkatlah kita. Tapi udah lebih dari jam 2 hoho. Aii pengen naik angkot sama uu soalnya pada ga bawa payung. jadinya gw ama upay aja yg jalan. ternyata, walaupun mereka naik angkot, gw sama upay nyampe duluan ! hahahahahaha. hebat kaan. Nyampe nf, gw bayaran dulu. terus upay nyamperin gw ngjak masuk ke kelas. daaaaaaaaaaaaaan

HAPPY BIRTHDAAAY TAAANAAAAAAA ! di sana udah ada temen temen gw. Ada nisop yg bilangnya mah males nf mau pulang, ada bibah, aufa, ishal, tuti, day (yg hari itu pas di musola punya kejadian sama gw yang HAHAHA jgn diceritain ya daay), dan dimash Mereka minjem kelas buat ulang tahun gw waaah. dan di papan tulis ada tulisan,
Selamat ulang Tahun 17th at4na.
haha itu ko jadi alay ya. tapi baguuuuuuuuus :D terus di pinggiran papan tulis ada kertas krep warna warni, dan banyak balon di ruangan itu. WAAAAAA ASIK hahaha makasih ya semuanyaaaaaaaaaaa !










 
Trus kata tuti, "tan, kata nisop ini semua ada filosofinya loh."
"Apa?"
trus kata nisop, "Hari ini pokonya hari terakhir atana boleh jadi bocah, haha"
 
"??"
heeeeeeeeeeeeeeem..
hhe'

No comments:

Post a Comment

kata mereka