Sunday 18 July 2010

Akhirnya, Dia menunjukkan jalan indahNya buat gw :')

16 Juli 2010
Hari ini lumayan capek. Tadi pagi ikutan acara SALAM 2010 :) ikut bantu ngetes BTQ. Ketemu mereka lagi.. RAKIT BAMBU. SMANSA 2010. seneng deh, udah lama ga ngobrol sama mereka. Terus pulangnya ke IPB, ada surprise ulang tahunnya aliya. Happy Birthdaaaaay Aliyaaaaaa :D Terus ketemu banyak temen lagi deh disana. Ya, IPB, dimana-mana bertebaran anak smansa haha. Tadinya gw kira gw bakal pulang sendirian dari IPB, soalnya nisop ga balik ke rumah, aii tuti udah duluan.Dan gw ngunjungin indri dulu ke asrama, terus ngambil berkas pods buat discan ke osi. Pas lg nunggu berkas pods, gw duduk depan agrimart sambil makan eskrim sama nisop. Ngga lama kemudian, gw ketemu diba ! Ya Allah udah lamaaaaa ga ketemu tuh anak ! haha. Setelah dateng osi, gw ngeliat temen smp gw, heni ! terus ketemu usi ! terus ada oci ! shintia! dian! waaaw gw jadi banyak temen pulaaaaaaaaaang :D hehe asik.

Pulang dari IPB sekitar jam setengah enam kurang kayanya. Baru sampe rumah jam setengah 7 kurang.  liat hp: 5 messages received. Subhanallah. Terus abis wudhu: tambahan, 2 messages received. Isinya? semuanya sama. Nanyain kabar gw untuk hasil snmptn. Ya Allah, begitu baiknya Engkau mengirimkan hamba orang-orang yang sangat peduli dengan teman-temannya, dan orang-orang di sekitarnya. Maaf ya ga langsung dibales, gw saat itu belum liat webnya. Belum buka internet sama sekali. Gw memutuskan untuk sholat maghrib dulu, terus mandi. Nggak enak banget badannya haha.

Sebelum mandi, gw iseng buka plurk di hp. Dan kabar pertama yang gw dapet, deg. Salah satu sahabat gw, yang selama ini berjuang bareng gw, "dokter bukan jalanku hahaha :)" itu status aii di plurk. Yang kedua, "goodbye UI.." tau itu status siapa? Nita Ayu Hapsari. Astagfirullahaladzim.. 2 orang sahabat gw !
kenapa kabar paling awal yang musti gw tau malah kabar kurang baik ya. hmm. Ya Allah, sedih..
Pas gw mandi, kepikiran merekaaaa aii, nita.. orang-orang yang justru perjuangannya lebih hebat dari gw.

Abis bersih-bersih badan dan pikiran, haha, gw berniat untuk pergi dan duduk di depan komputer. Ternyata di depan komputer, udah ada yang mantengin. Ade gw, anka, lagi main game haha. Ya udah, lagi gamau cari ribut bilang aja pelan pelan dan tunggu aja. Ngga berapa lama, untuk yang kedua kalinya, nisop nelfon gw. Karena yang pertama ga gw angkat gara-gara gw lagi solat kayanya. Hhh temen gw yang 1 ini, pasti deh  haha. Makasih ya sop :)

Mulailah gw buka internet, ngga lupa basmallah, buka semua. Web snmptn, facebook, plurk, blog hahaha. Masukin nomor peserta dan..


Alhamdulillahirabbilalamiiiin.. 
ILMU KOMPUTER INSTITUT PERTANIAN BOGOR
Bersyukur banget. Tapi entah kenapa gw ga bisa nangis saat itu. Mulailah gw bales-balesin sms orang-orang. Sambil terus ngenet liat kabar yang lain. Hp gw ga berhenti berhenti bergetar. fb ramenya parah. Riweuh. Update status. 



Nisop nelfon gw lagi, kali ini ngucapin selamat, ketemu lagi di IPB :D
Akhirnya mulai tau kabar temen temen gw..


SELAMAT buat :
- Ulfah izdihar : bu dokteeeeeeeer dari UNSOED :D
- Aisyah Dzulqaidah : nyusul arief ke STEI ITB ;D
- Angga Tri Yudha : Akhirnya dapet FTTM ITB !
- Harish Muhammad : anak SITH ITB
- Sofwah Nisana : Dokter dari UNPAD :D
- Chyntia Putri Prameswari : ketemu di IPB ;)
- Puji Rahmawati : Dokter juga ya gdari UNS :)
- Alderine Kuswardahani : FTI ITB ! Bareng amel lg yaaa haha
- Sarah Fuzia Siregar : Dokter Gigi UI
- Siti Khodijah Parinduri : FKM USU :) aaah kita jauuuuh
- ... dll
siapa lagi sih???

Entah harus seneng entah sedih gw nggak ngerti. Karena gw dan beberapa temen gw akhirnya punya tempat ngelanjutin menuntut ilmu, tapi masih ada beberapa juga yang belum ditunjukin tempatnya. Tuti, Nita, Putri, Tika, Shela, orang-orang yang subhanallah. Serius, kaget denger kabar kalian kemaren, tapi gw percaya, kalian pasti dapet tempat yang gak kalah hebatnya dengan perjuangan kalian selama ini :)


*Insya Allah doa dari orang-orang di sekitar kalian bakal terus ngalir..

2 comments:

  1. Tana, nama saya Angga Triyudha hahaha bukan Angga Tri Yudha...

    ReplyDelete

kata mereka