Wednesday 30 June 2010

pengangguran gak berstatus

heeeem udah berapa hari nih gw ga punya status. baik anak sma, anak kuliahan, dsb. sebenernya, dulu gw nunggu banget masa masa kaya gini. banyak hyal yg mau gw kerjain ! banyak banget. Gatau kenapa pulang dari tes snmptn hari terakhir gw SENEEEEEEEEEENG SESENENG-SENENGNYAAA :D hahaha padahal dapet tempat kuliah aja belum. Yaaah, but I feel free !

Sekarang gak begitu kekeuh harus masuk mana nanti. Pengumuman SNMPTN. Belum pasti emang. 'cadangan' tempat kuliah pun gw ga punya. Dan emang ga mau punya sih sebenernya. Pikiran buat ikut tes taun depan juga belum sempet lewat. Semua ada jalannya. Semua udah diatur. Yaaa berapa kali gw denger kata-kata itu. Tapi emang itu bener kok. Just believe. Yeaa, believe in His plan.

Yah, nyatanya emang banyak yg musti gw kerjain sekarang. But, kadang gak mood ngerjain 'to do list'-nya. Untuk beberapa poin, bingung gimana cara nyelesainnya.

Yg lagi gw butuhin skrg:
- uang
- guru piano
- flashdisk gw
- ide-ide kreatif yg canggih tapi masuk akal
- info lomba yg mungkin untuk gw ikutin

oiya, belum bikin ktp.

nb : PK, BB, siapa yg mau masuk Fakultas Teknik Arsitektur/Interior Universitas Indonesia ??

4 comments:

  1. smangat tan!
    banyak hal yang bisa dilakuin selagi menunggu, biar gak boring.
    kalo diajak sibuksibuk di FORKOM mau kan?

    :)

    ReplyDelete
  2. mending ajarin gw bikin lidah kuciiiing! :D

    ReplyDelete
  3. semangat teh tana,, ahahaha
    di smansa pasti banyak gawean tuh,, hhe
    katatt'jannah juga ,, hha

    ReplyDelete
  4. teh bulan biru: emang banyak teh yg msti dikerjain mah hehe ampe skrg aja blm beres beres. hmm ngapain dulu nih teh? ahaha

    tuti: hayooooo atuh tut haha mau kpn bos?

    yogo: ahaha paling pasti kerjaan di smansa mah smgt yaaa kls 12 yg bakalan riweuh haha

    ReplyDelete

kata mereka