Wednesday 30 September 2009

WE LOVE DU !

Rabu 30 September 2009
MASUK SEKOLAH LAAAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII :D

berangkat rada telat soalnya kan rencananya hari ini foto DU dan memory card kamera gw gatau dimana. Jadi gw pinjem kamera tante gw. Trus karena mmc kamera itu full, gw pindahin dulu file-filenya ke komputer dan lumayan lama juga huf haha tapi gpp YANG PENTING JADI FOTO DU :D YEAH !

halal bihalal. trus pagi-pagi langsung smsin anak-anak DU kalo hari ini ada FOTO DU abis halal bihalal ditunggu di depan sekret.

udah selesai halal bihalalnya, setelah menuggu beberapa lama di sekret, -------- yang ada baru bayu sama raida MANA YANG LAAAIIIIIIIN ?

rina sms : Ihhhh jangaan hr iniii. Aku ga masuuuk :((((((
gw bales : Yaaaaaaaaaaaah riiiiiiin gw gatau kalo lu ga masuk :( yaaaaaaaaah :(:( udah terlanjur rin susah lg ngatur waktunya biar pd dtg.
maaf yaaaa rin heheu ;(

ga beberapa lama ada kicol. mo nandatangan karton buat dita ulang tahun. trus raida minta oleh oleh eh dia punya gelang banyak langsung pada minta deh. kicooooool gw mauuuuuu ! hahaha "iya ambil aja" kata kicol
YEEAAAY jadi akhirnya gw dapet 1 deh gelang hehe makasih yaaaa ;D



udah nunggu lama masih pada belom dateng juga. bayu izin mo kumpul osis tar kayanya kalo udah mulai foto sms. eh ga berapa lama raida juga izin mo pergi. tapi ada riri dateng. tapi tetep ajaaaa cuma dikit :(
paling ga berapa lama ada ricky sama ghandur. ah mereka juga samanya hwew.

terus pas mo beli minum keluar liat luthfi sama fajar. "Luthfiiiiiiiiiiii foto DU !" kata gw teh Kata Luthfi : "oiya." yaampun dia lupa dong terus ngasih tau si fajar eh tu anak juga lupa ternyata. PADAHAL gw BARU SMS MEREKA SEBELUM HALAL BIHALAL masa lupaaaaaa ? -_-

*akhirnyaaaaaa
GA JELAS pada dimana. mencar mencar semua daaan GAJADI LAGI oh noooooooooooooooo :(( bete. kenapa siiiiiiiiih pd ga dateng? :'( Yaudah ujung ujungnya mah gw FOTO DU TIGAAN sama aii sama riri hahah gapapa 3an dulu yg penting JADI ;)


atana aii riri

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
WE LOVE DU ! YEAH !

Abis foto foto di sekret kita ke lapangan nonton sparing SPL
- TEGAR BERIMAN vs MALARIA -

nonton mah nonton tapi foto foto tetep aja lanjut ngeliat kami bertiga kayanya seru foto foto pake bacaan WE LOVE DU yang lain (bukan anak DU) akhirnya juga ikutan foto foto hahahaha. JADI SEMUANYA CINTA DU ! YEEEEEEEEEI :) ga cuma anak DU aja yg cinta sama DU tapi semuaaaaaanya hehe asiiiik :D






EVERYBODY LOVES DU :)








2 comments:

  1. riri :haha..tuh tann,uda gue buka!bagus bagus,,kita foto lagi ajah atuhh!kamis!sama sama anak baru!

    ReplyDelete

kata mereka